Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rini Yulianti Dikaruniai Anak Pertama

Kompas.com - 04/11/2018, 08:04 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rini Yulianti dikaruniai putra pertama dari pernikahannya dengan Michael Andrew Ha. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Sabtu (3/11/2018) pukul 15.16 WIB.

Kabar bahagia ini diunggah Rini di akun Instagram pribadinya. Di akun @riniyulianti, adik kandung artis peran Ririn Ekawati itu mengunggah foto putranya yang baru saja lahir. Di kolom keterangan, Rini menuliskan nama putra pertamanya itu.

"Alhamdulillah telah lahir Putra pertama kami : “Xavier Young Min Ha” Saturday, Nov 3rd 2018 15:16 WIB With Love, Michael & Rini," tulis Rini seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/11/2018).

Di foto berikutnya, pemain film Bebek Belur itu mengunggah foto dirinya bersama Michael dan Xavier. Rini bahkan masih terbaring di meja operasi sedangkan suaminya mengenakan pakaian serba hijau, sementara Xavier tersenyum manis di gendongan Michael.

"Today is the day our family adventure begins. Alhamdulillah ???????????????????? Thank you @bukaan.moment for capturing this memory #mikerini #mikerinimiracle #rinijourney," tulis Rini sebagai caption dari foto tersebut.

Rini dan Michael menikah pada 8 Juni 2014. Michael yang berdarah Korea bahkan pindah ke Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com