Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curahan Hati Maria Ozawa Usai Diperiksa Imigrasi di Bali

Kompas.com - 07/11/2018, 16:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai diperiksa di Denpasar, Bali pada Rabu (7/11/2018) dini hari, artis peran asal Jepang Maria Ozawa atau yang karib disapa Miyabi mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram miliknya, @maria.ozawa.

Dalam Instagramnya, Ozawa mengunggah pemberitaan tentang dirinya di kantor berita Indonesia. Di bagian kolom keterangan, Ozawa menuliskan keluh kesahnya.

"I’m sure most of you guys know by now about the horrible experience I had to go through yesterday around 11pm-3am at immigration of Bali, Indonesia," tulis Miyabi.

"Saya yakin sebagian besar dari kalian sekarang tahu tentang pengalaman mengerikan yang harus saya lalui kemarin sekitar jam 11:00 pagi di imigrasi Bali, Indonesia," demikian dalam bahasa Indonesia.

Miyabi mengatakan bahwa saat itu ia datang untuk menghadiri ulang tahun kawannya. Namun tiba-tiba petugas imigrasi datang menghampirinya.

"I was attending a birthday party of my good friend Barbie Nouva and as the party was ending , two guys suddenly came up to me and said they wr ppl from the immigration and needed to see my passport and as cheesy as it sounded I had no choice but to show it to them and the next second they just ran off w/o saying anything with my passport ...!!!," lanjut Miyabi.

Baca juga: Maria Ozawa Kesal Habis Diperiksa 3 Jam Malah Diajak Selfie Oknum

"Saya menghadiri pesta ulang tahun teman baik saya Barbie Nouva dan saat pesta berakhir, dua orang tiba-tiba mendatangi saya dan mengatakan mereka adalah orang dari imigrasi dan perlu untuk melihat paspor saya dan menurutku itu kedengarannya konyol. Saya tidak punya pilihan tetapi untuk menunjukkannya kepada mereka dan detik berikutnya mereka kabur tanpa mengatakan apa-apa dengan (membawa) paspor saya ... !!!."

Hal itu lantas membuat Miyabi panik.

"WE ALL PANICKED called up some people..Canceled the party and went straight to the immigration office."

"KAMI SEMUA PANIK lalu memanggil beberapa orang, membatalkan pesta dan langsung pergi ke kantor imigrasi," tulisnya

Selanjutnya Ozawa baru tahu dari pihak imigrasi bahwa tamu undangan yang hadir di pesta ulang tahun itulah yang memanggil petugas imigrasi.

"LONG STORY SHORT the officers told me that someone from the bday party called up the immigration office and told them I’m trying to do something bad or business or whatever and telling all the lies,rumors anything to get me into trouble," tulis Miyabi lagi.

"SINGKAT CERITA para petugas mengatakan kepada saya bahwa seseorang dari pesta ulang tahun itu memanggil petugas imigrasi dan mengatakan kepada mereka bahwa saya mencoba melakukan sesuatu yang buruk atau bisnis atau apa pun dan menceritakan semua kebohongan, rumor apa pun untuk membuat saya masuk ke dalam masalah."

Mantan bintang film panas itu pun meradang. Pasalnya saat itu ia sudah diminta untuk menandatangani beberapa dokumen.

"And after talking about NONSENSE for 2hrs in the office , they printed out some papers for me to sign.. gave me back my passport, told me over and over how FAMOUS I am in Indonesia."

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com