Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di The 90's Festival 2018, PADI Reborn Pun Ngerap

Kompas.com - 11/11/2018, 10:23 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band PADI Reborn menampilkan suguhan berbeda di The 90's Festival, yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018). Vokalisnya, Fadly "nge-rap" dalam salah satu lagunya.

Fadly menampilkan kemampuannya ngerap ketika ia dan kawan-kawan membawakan medley "Bayangkanlah" dan "Ice Ice Baby" milik Vanilla Ice.

"Yo, VIP, let's kick it! Ice ice baby, Ice ice baby, All right stop, Collaborate and listen, Ice is back with my brand new invention," nyanyi Fadly dengan gaya rap.

Hal tersebut langsung disambut penonton karena momen Fadly menyanyikan lagu rap sangatlah langka.

Sebelumnya, Yoyo sang drummer menunjukkan kemampuannya dalam melakukan aksi solo drum.

"The one and only, Yoyo pada drum," ucap Fadly sang vokalis seraya menunjuk ke arah Yoyo.

Tabuhan demi tabuhan drum dipertontonkan oleh Yoyo yang mengundang decak kagum dari para penggemar yang setia menyaksikan penampilan mereka.

PADI Reborn membawakan beberapa lagu andalan dalam penampilan pamungkas tersebut seperti 'Harmoni', 'Kasih Tak Sampai', dan 'Menanti Sebuah Jawaban'.

Lalu dalam kesempatan tersebut, PADI Reborn juga merayakan hari jadinya yang pertama. Tepat setahun lalu, mereka memutuskan untuk bersatu kembali dengan nama PADI Reborn.

"Hari ini juga tepat 10 November, satu tahun kami reborn... Senang bisa kembali lagi di sini di depan teman-teman semua. dan mungkin kita semua seangkatan tentunya hehehe.. kami  mengucapkan terima kasih semuanya," ucap Piyu sambil menyiapkan kue

"Dihitung ya... satu, dua, tiga," sambut Fadly. Para personel PADI Reborn pun meniup lilin bersama.

Baca juga: INFOGRAFIK: Perjalanan Karier PADI Reborn

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com