Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan 'Sebuah Kisah Klasik', Sheila on 7 Tutup The 90's Festival 2018

Kompas.com - 11/11/2018, 10:27 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Sheila on 7 menjadi band penutup kemeriahan acara The 90's Festival, yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Band asal Yogyakarta yang berdiri sejak tahun 1996 ini merasa senang ribuan penonton memadati area konser tempat mereka tampil.

"Terima kasih kalian sudah milih datang ke Gambir Expo untuk senang-senang. Yang baru bisa datang sama temannya juga enggak apa-apa. Pasti semoga malam hari ini kalian semua happy, bisa ngerasa kalian dateng ke sini buat nyanyi bareng Sheila on 7," ucap Duta dengan antusias dari panggung.

Duta dan kawan-kawan membuka penampilan dengan lagu "Bila Kau Tak Di Sampingku", "Jadikan Aku Pacarmu", "Sahabat Sejati", dan "Kita".

Sepanjang penampilannya di The 90's Festival, Sheila on 7 membawakan 17 lagu, penampilan mereka di akhiri dengan lagu 'Dan', 'Tentang Hidup', 'Betapa', dan 'Sebuah Kisah Klasik'.

"Semoga malam ini bisa jadi kisah klasik. Terima kasih semua, Sheila gank (nama para penggemar Sheila on 7) semoga kita cepat ketemu lagi," ucap Duta mengakhiri penampilan.

Baca juga: Sheila on 7 Sajikan Warna Baru Sephia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com