Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Ingin Main di Berbagai Genre Film

Kompas.com - 11/11/2018, 11:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto mengungkapkan keinginannya  menjajal banyak karakter dari berbagai genre film.

Hal itu diungkapkan Rio saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (5/11/218).

"Kalau saya pribadi sebenarnya saya suka semua film, drama, horor, komedi, semua genre saya nonton. Ya pengin sih bisa explore banyak karakter dari film-film," kata Rio.

"Karena ketika kita mainin satu karakter pastinya ada pengaruhnya, ada perkembangan akting yang bisa dibangun, dapet pelajaran baru lagu, dapet cerita baru lagi," kata Rio.

Rio mengaku, dia ingin menjajal semua genre film. Saat ini Rio belum mendapatkan kesempatan bermain dalam genre horor dan komedi.

"Dari dulu semua genre film pengin ngerasain gimana sih karena prosesnya kan beda-beda kan? Horor pasti punya prosesnya sendiri, directingnya juga pasti beda," ujar Rio.

"Film horor aja saya juga belum pernah. Belum pernah dapet tawaran aja. Kalau film komedi juga saya belum pernah dapet kesempatan aja memainkannya, tapi pengin banget," imbuhnya.

Baca juga: Produser Ungkapkan Alasan Abimana Aryasatya Diganti Rio Dewanto

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com