Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanie Ricardo: Aku Ingin Selalu Bahagia dengan Tyson

Kompas.com - 20/11/2018, 17:05 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konflik dalam rumah tangga kalangan selebritas ramai diberitakan. Itu membuat pembawa acara Melaney Ricardo (37) khawatir.

Ia tidak ingin rumah tangganya dengan suaminya, Tyson James Lynch, menjadi demikian.

"Karena aku melihat banyak rumah tangga yang mereka hanya bertahan demi anak-anak. Aku sih inginnya enggak kayak gitu. Aku inginnya selalu bahagia sama Tyson," ujar Melaney dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

Baca juga: Melaney Ricardo Jadi Tempat Curhat Gracia Indri

Namun, untuk membuat rumah tangga bahagia tidaklah mudah. Suami istri harus bisa menahan keinginan diri sendiri ketika ada masalah.

"Kayak gue, gue tanpa Tyson juga bisa sendiri, gue bisa cari uang sendiri, bisa urus anak. Tapi, kata Tuhan kan gue harus patuh sama suami gue. Jadi, itu aja susah," tuturnya.

"Apalagi pakai gimmick (pura-pura ada perseisihan demi pemberitaan), kebayang enggak lo? Aduh, kalo gue sih sejujurnya enggak bisa, susah," imbuhnya.

Baca juga: Melaney Ricardo Berbagi Tips Pernikahan Lewat Kanal YouTube

Melaney Ricardo mengatakan bahwa baik istri maupun suami harus mau saling belajar. Jadi,  ketika ada gejolak dalam rumah tangga, mereka tetap ingin memertahankannya bukan semata-mata demi anak-anak mereka.

"Dua-duanya harus mau belajar. Harus tunduk sama ajaran Tuhan. Karena, banyak yang langgeng, tapi belum tentu bahagia," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com