Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caitlin Halderman Bangga Tak Gunakan Pemeran Pengganti

Kompas.com - 30/11/2018, 18:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Caitlin Halderman merasa bangga karena tidak menggunakan pemeran pengganti saat melakoni adegan berbahaya dalam kegiatan shooting film horor DreadOut.

"Ngelakuin semua adegannya sendiri. Aku sling, aku jatoh, enggak pakai stuntman karena pengin something new aja. Aku suka aja, seru," kata Caitlin dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

"Aku bangga banget sama diri aku sendiri. Sampai kena celurit kaki aku juga beneran," tambahnya.

Menurut Caitlin, dengan persiapan yang cukup dia bisa melakukan adegan-adegan tersebut dengan baik.

Baca juga: Caitlin Halderman Ingin Penuhi Ekspektasi Penggemar Game Dreadout

"Sebenarnya kalau aku minta stunt in bisa, cuma katanya ya kenapa enggak sendiri? Coba aja. Ya udah bener juga sih, toh persiapannya juga mateng banget," ucap Caitlin.

Bintang film Ada Cinta di SMA itu melatih fisiknya selama dua bulan penuh, selama kurang lebih lima jam dalam satu hari.

"Dua bulan. Tiap hari bolak balik Bintaro-Jakarta, latihan jatuh, jatuh aja ada tekniknya. Terus latihan bela diri, latihan fisik, aku lari bolak balik, ada latihan berenangnya juga," ujar Caitlin.

"Ditarik sling, jatuh terus kepala aku pusing lah, tapi ya udah aku benar-benar latihan aja, aku yakin aku bakal ngelakuin ini. Biasa dari jam 10 pagi sampai jam 3 atau 4. Tiap hari kayak gitu tapi seru karena akan rame-rame kan," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com