Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Film DreadOut, Marsha Aruan Halalkan Segala Cara agar Populer

Kompas.com - 30/11/2018, 18:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Aruan ambil bagian dalam penggarapan film horor karya sutradara Kimo Stamboel berjudul DreadOut.

Marsha mengatakan, dalam film yang diangkat dari game online Indonesia itu dia berperan sebagai Jessica, ketua geng anak muda yang menghalalkan segala cara agar popular di sekolahnya.

Hal itu dikatakan Marsha saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

"Di sini aku berperan sebagaj Jessica, ketua geng di antara yang lain dan agak sedikit bos gitu. Tapi teman-temannya maunya disuruh sama aku. Istilahnya aku pembuat keputusan," kata Marsha.

"Sebenarnya jelek sih dia pengin populer dengan menghalalkan segala cara. Gara-gara keputusan aku pengin punya banyak follower, kami pergi ke gedung itu dan akhirnya terjadilah..," sambungnya.

Film produksi Goodhouse.id itu menceritakan sekelompok siswa SMA  sengaja mengunjungi di gedung kosong di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana.

Tidak sengaja, salah satu anggota kelompoknya, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan penunggu alam gaib berkebaya merah.

Selain Marsha, film yang dijadwalkan tayang lada 3 Januari 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Susan Sameh, Ciccio Manassero dan lainnya.

Baca juga: Marsha Aruan Lebih Mudah Menghafal Gerakan Tari Dibandingkan Dialog

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com