Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moa: Di Awal Pernikahan Lee Jeong Hoon Itu Temperamental

Kompas.com - 02/12/2018, 21:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Istri dari penyanyi Lee Jeong Hoon, Monique Oktaviani atau yang akrab disapa Moa, mengatakan sang suami banyak berubah sejak mereka menikah satu tahun yang lalu.

"Dia dulu orangnya temperamental, dari hari ke hari bulan ke bulan, banyak banget perubahan," ungkap Moa di saat merayakan ulang tahun pertama pernikahan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12/2018).

Kini Lee juga lebih bisa menerima bila rumah mereka tidak selalu bersih atau rapi.

"Dari dulu dia orangnya bersihan, enggak bisa kotor. Tapi aku bilang kalau punya anak enggak bisa, pasti ada cemongnya ke mana-mana," ungkap Moa.

"Dia bilang sih bisa (menerima), tapi pas awal ketumpahan gumoh itu dia langsung menghela napas. Jadi kalau sudah bisa ketahap itu, luar biasa sih, dan itu sangat berarti," imbuh Moa.

Lee Jeong Hoon juga memuji sang istri. Menurut dia Moa selalu mendukung kariernya sejak awal.

"Moa itu enggak ada berubahnya dari dulu sampai sekarang. Ada job atau enggak ada job, dia support terus sampai sekarang, setia juga. Ke anak-anak dia telaten, dia siapain saya makanan juga ya walaupun instan ya. Jadi saya suka banget sama Moa itu enggak berubah sama sekali ya," kata Lee.

Lee dan Moa menikah pada 2 Desember 2017 lalu. Pada 5 Mei 2017, pasangan ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee.

Baca juga: Serba Putih, Lee Jeong Hoon dan Moa Rayakan Hari Jadi Pernikahan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com