Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rob Halford Panaskan Aksi Judas Priest dengan Kendarai Harley Davidson

Kompas.com - 08/12/2018, 08:24 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi fantastis grup musik Judas Priest semakin meriah ketika vokalis Rob Halford menunggangi motor besar Harley Davidson tipe Fat Boy ke atas panggung.

Grup musik yang berdiri sejak tahun 1969 ini hadir dengan formasi Rob Halford (vokal), Richie Faulkner (gitar), Ian Hills (bas), Glenn Tipton (gitar), Andy Sneap (produser/pemain gitar tambahan), dan Scott Travis (drum).

Rob membawa motor besar berwarna hitam tersebut ketika Judas Priest menyuguhkan lagu "Hell Bent for Leather" dari album Killing Machine (1978). Aksi tersebut mereka tampilkan saat penampilan mereka sudah memasuki lagu ke-15.

Baca juga: Rob Harfold Tiru Gaya Freddie Mercury di Tengah Konser Judas Priest

"Kamu tahu Jakarta, tur kami sudah berjalan sejak enam bulan lalu. Saat kami melakukan tur ini, kami berpikir di mana akan mengakhiri tur ini, dan ini adalah penutup dari tur itu. Kami memilih kalian, Jakarta (sebagai kota penutup tur)," ucap Rob usai menyanyikan lagu "Hell Bent for Leather".

Setelah itu, Judas Priest melanjutkan penampilan dengan lagu "Painkiller" sambil duduk santai dari atas motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com