Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Hal yang Bikin Jae DAY6 Jatuh Hati dan Tergila-gila pada Indonesia

Kompas.com - 09/12/2018, 10:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris grup band asal Korea Selatan, Park Jae Hyung atau Jae, mengaku selalu merasa senang setiap kali datang ke Jakarta. Salah satu penyebabnya adalah kuliner Indonesia.

Hal itu ia sampaikan setelah membawakan "You Were Beautiful", "I Loved You", "I Like You" di panggung tur konser "Youth" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018) malam.

"Saya selalu senang kembali ke Jakarta. Negara yang luar biasa dan indah. Kalian punya banyak makanan enak ha ha ha," ucap Jae.

Walaupun tak menyebutkan secara rinci makanan khas Indonesia yang membuatnya jatuh hati, Jae sukses membuat ratusan penggemar di hadapannya bersorak.

Selain itu, pria kelahiran 15 September 1992 ini juga memuji energi penggemar DAY6, atau yang biasa disebut MY DAY.

"Jakarta, ini malam yang indah. Kami tergila-gila dengan energi kalian malam ini. Kalian menyanyikan lagu 'Congratulations' dengan sempurna. Kalian bernyanyi dengan indah, next time aku main gitar dan kalian nyanyi ya," kata Jae sambil tertawa.

"Kalian punya energi yang positif. Semoga kita bisa bertemu tahun depan. Terima kasih, kami akan merindukan kalian," tambahnya sambil membungkukkan badan.

Setelah itu, DAY6 tampil kembali membawakan lagu "I Wish" dari album mini kedua mereka dan "Freely" yang merupakan singel dari debut album mereka pada 2015 lalu.

Baca juga: Young K DAY6 Minta Penggemar Indonesia Berjanji untuk Selalu Bahagia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com