Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laleilmanino Sabet Penghargaan Best Engineer Of the Year di MAMA 2018

Kompas.com - 11/12/2018, 10:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan hanya penyanyi pendatang baru Marion Jola yang dinobatkan sebagai Best New Asian Artist Indonesia dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018.

Nino Kayam dari RAN juga berhasil menyabet penghargaan Best Engineer Of the Year pada Senin (11/12/2018).

Tak sendiri, Nino meraih apresiasi itu bersama Lale dan Ilman "Maliq & D'Essentials". Mereka tergabung dalam trio pencipta lagu yang diberi nama Laleilmanino.

Ketiga musikus ini adalah produser sekaligus penata musik untuk singel debut Marion featuring Rayi "RAN" berjudul "Jangan".

Selain itu Java Finger juga meraih penghargaan yang sama sebagai pihak yang menangani mixing dan mastering lagu "Jangan".

"Wow another award. Thank you @mnet_mama!!!" tulis Nino melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, @ninokayam, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (11/12/2018).

Trofi ini merupakan penghargaan kedua untuk Nino selama sepekan terakhir. Ia bersama trionya, RAN, juga baru saja menyabet Piala Citra sebagai Lagu Tema Terbaik FFI 2018 untuk lagu "Kulari ke Pantai", soundtrack film Kulari ke Pantai.

Baca juga: Marion Jola Dinobatkan Jadi Best New Asian Artist Indonesia MAMA 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com