Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Mayer Gelar Konser di Jakarta April Tahun Depan

Kompas.com - 12/12/2018, 11:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira untuk penggemar John Mayer di Indonesia. Penyanyi asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser di Jakarta pada 5 April tahun depan. 

Penampilan Mayer nanti sebagai rangkaian dari tur musim seminya yang bertajuk "Australia Asia Tour 2019". Namun, belum ada informasi detail mengenai lokasi konser John Mayer di Jakarta nanti.

"World Tour 2019 begins in Australia and Asia. An entire evening together, playing two sets of music with more songs in rotation than ever before," tulis Mayer di akun Instagram-nya @johnmayer, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/12/2018).

Jakarta bakal menjadi kota ketujuh yang disinggahi pelantun "Your Body Is a Wonderland" itu. Sebelum ke Indonesia, Mayer akan menggelar konser lebih dulu di Singapura (1 April) dan Bangkok, Thailand (3 April).

Setelah Jakarta, Mayer melanjutkan turnya ke Hong Kong, China (8 April) serta Tokyo, Japan (10 dan 11 April).

Untuk jadwal tur Mayer di Australia, mantan kekasih Katy Perry ini bakal mengunjungi empat kota, yakni Auckland, NZ (23 Maret), Brisbane, Australia (25 Maret), Melbourne, Australia (27 Maret), dan Sydney, Australia (29 Maret).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com