Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyebab Mata Sembab Gisel Anastasia Saat Hadiri Sidang Cerai

Kompas.com - 12/12/2018, 15:54 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com --Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengakui bahwa ia menangis sebelum menghadiri sidang perceraiannya dengan Gading Marten hari ini, Rabu (12/12/2018). Karena itulah, matanya terlihat sembab saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pengadilan kembali menggelar sidang kedua perceraian Gisel dan Gading dengan agenda mediasi setelah sebelumnya ditunda karena ketidakhadiran Gisel.

"(Mata sembab karena) nangislah, masa enggak nangis, pastilah, orang putus pacaran saja pasti ada nangisnya. Ah, mau nangis lagi, resek," ucap Gisel saat ditemui usai menghadiri persidangan.

Menurut Gisel, rasa sedih tersebut masih seringkali muncul dari dirinya karena proses perceraian yang saat ini sedang ia jalani.

"Ini (cerai) hal terakhir yang kami anggap terbaik, tapi tetap ada sisi-sisi entah menyalahkan diri sendiri, entah bagian ingat Gempinya atau yang mana yang mana, ada saja bagian bikin yang sedihnya," ungkap Gisel.

Meski tak menjelaskan itu secara rinci, Gisel mengakui bahwa proses perceraian ini membuat batinnya bergejolak dengan berbagai perasaan yang campur aduk.

"Ya ada-lah, kan yang tahu semua prosesnya kan kami sendiri. Jadi semua peperangan batin yang ada kan semua diproses sama diri sendiri, ya enggak perlu aku ceritain, susah juga nanti mencernanya, kalian tambah pusing," papar Gisel.

Gisel sebelumnya mengajukan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Baca juga: Hadiri Sidang Cerai, Perasaan Gisel Campur Aduk

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com