Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Akui Canggung Bertemu Gading Marten pada Saat Ini

Kompas.com - 12/12/2018, 18:46 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengaku canggung ketika bertemu dengan suaminya, aktor Gading Marten, setelah proses perceraian mereka bergulir di pengadilan.

Menurut Gisel, ia merasa ada suasana berbeda meski ia mencoba untuk bersikap biasa saja.

"Kalau kagok pasti ya, karena ada yang berubah. Karena penyesuaian ya, adjusting aku rasa itu wajar," ucap Gisel saat ditemui dalam sidang perceraian kedua ia dan Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Rabu (12/12/2018).

Meski merasa canggung, hal itu tak menjadi alasan Gisel untuk menghindar dari Gading. Ia tetap menemui Gading saat putri mereka ingin bertemu dengan ayahnya.

Baca juga: Gisel Pertimbangkan Pengasuh Anaknya Jadi Saksi dalam Sidang Cerai

"Enggaklah (menghindar). Enggak kok, ya tapi memang so far sedikit sekali sih ketemunya, memang selalu pas-pasan (waktunya) gitu," ucap Gisel.

Berkait waktu bertemu dengan Gading yang sedikit itu, Gisel mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena waktu yang terbatas karena kesibukan masing-masing.

"Memang kesibukan kami memang kayak gini, jadi jarang ketemu tapi kalau ketemu enggak ada yang saling menghindar," ucap Gisel.

Sidang perceraian lanjutan Gisel dan Gading dijadwal akan kembali digelar pada 19 Desember mendatang dengan agenda pembuktian dan saksi-saksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com