Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giorgino Abraham Sudah Pegal-pegal Duluan Sebelum Shooting Serial "Knock Out Girl"

Kompas.com - 12/12/2018, 18:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Giorgino Abraham merasa kelelahan saat menjalani rangkaian latihan fisik demi berperan sebagai petinju profesional dalam serial pertamanya yang bertajuk Knock Out Girl.

Hal itu dikatakan Gino saat jumpa pers peluncuran serial Knock Out Girl di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

"Menurut aku capek banget, kan aku enggak ada basic boxing ya. Tapi di sini aku harus latihan, karena jadi petinju profesional dan bagus," kata Gino.

"Ya itu dia sih tantangan buat aku. Capek banget, waktu awal latihan badan udah pegal-pegal duluan, tapi seru sih," sambungnya.

Baca juga: Giorgino Abraham Larang Irish Bella Pakai Make Up Tebal

Gino dan pemain lainnya harus melewati latihan selama tiga minggu sebelum menjalani proses shooting selama satu bulan.

"Ini kan ada proses reading juga, workshop juga. Shooting-nya juga sebulan lebih. Seru karena buat aku pribadi ini pertama kali aku kerja sama dengan VIU dan tim," imbuhnya.

Gino berperan sebagai Rudi Cadel, petinju yang dipandang sebelah mata karena sifatnya yang pemalas dan suka seenaknya.

"Di sini karakter aku sebagai Rudi Cadel, dia petinju, awalnya,tidak dapet kepercayaan, dia sebenarnya petinju yang bagus karena tidak disiplin," ujar Gino.

"Dia suka mabok, latihan seenaknya, pokoknya yang penting happiness lah buat dia, akhirnya datang lah seseorang yang bisa memperbaiki hidupnya dia," ujarnya.

Knock Out Girl merupakan drama aksi romantis tantang perjuangan seorang putri tunggal pemilik sasana tinju yang berupaya menyelamatkan bisnis keluarga dari kebangkrutan.

Disutradarai oleh Lasja Susantyo, serial yang akan hadir dalam 13 episode itu turut dibintangi oleh Kevin Julio, Pamela Bowie, Windy Apsari, Zack Lee dan Roy Marten.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com