Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Terpilih Jadi Artist of the Week Billboard Vietnam

Kompas.com - 16/12/2018, 13:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Agnez Mo (32) terpilih menjadi Artist of the Week Billboard Vietnam untuk minggu ini. Kabar itu diumumkan oleh Agnez di akun Instagram-nya, @agnezmo.

"Thanks @billboard Vietnam @billboardvietnam for featuring me as your Artist of the Week!" tulis penyanyi yang lahir pada 1 Juli 1986 ini, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (16/12/2018).

Baca juga: Agnez Mo Merasa seperti Gadis Mungil di Tangga Lagu Billboard

Agnez juga mengumumkan bahwa ia sudah menjalani sesi wawancara yang dilakukan oleh pihak Billboard Vietnam dan hasilnya bisa dilihat di media sosial mereka.

"Search for my full interview on their social platforms," tulis pelantun "Overdose" bersama artis musik AS Chris Brown ini.

Baca juga: Agnez Mo Tampil di Live Music Billboard

Di kanal YouTube resmi Billboard Vietnam, video wawancara terhadap Agnez Mo, yang berdurasi hampir empat menit, sudah dirilis. Dalam kesempatan itu, Agnez bercerita tentang karier, kehidupan, dan proyek musiknya yang berikut, serta menyampaikan pesan kepada para penggemar.

Baca juga: Lagu Overdose Milik Agnez Mo Tembus Dua Chart di Billboard

"Video singkat eksklusif dikirim ke Billboard Vietnam untuk menjawab pertanyaan sekitar kehidupan, karier, dan proyeknya yang akan datang. Kalian penasaran tentang apa yang dia rasakan dan yang terjadi selama bertahun-tahun kariernya di industri hiburan? Pesan apa yang dia kirim untuk fans? Dengarkanlah nasihat tulus dari Agnez Mo!" demikian keterangan untuk video tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com