Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciccio Manaserro: Aku Enggak Setuju Kalau Nikah Terus Cerai

Kompas.com - 03/01/2019, 10:17 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ciccio Manaserro (23) terlihat santai menjalani hubungan asmaranya dengan artis peran dan model Natasha Ryder. Tanpa terasa, hubungan asmara mereka sudah berjalan dua tahun.

Kata Ciccio, langgengnya hubungan mereka karena ia sangat serius dalam menjalin hubungan dengan adik dari Kimberly Ryder tersebut.

"Oh ini aku serius banget (jalani hubungan). Dia (Natasha Ryder) juga datang ke sini sama mamah aku," ungkap Ciccio saat ditemui usai press screening film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Namun, kata Ciccio, keseriusannya tersebut belum bisa diartikan bahwa mereka akan segera menikah, karena usia mereka masih relatif masih muda.

Baca juga: Ciccio Manassero Beri Tips Gaet Gebetan

Selain itu, lanjut Ciccio, ia adalah orang yang menganggap pernikahan adalah hal yang sangat sakral.

"Jadi kita jalanin saja hubungannya sampai nanti. Jadi kalau benar sudah siap (baru rencanakan pernikahan). Soalnya aku tuh enggak setuju kalau orang nikah terus cerai," ungkap Ciccio.

"Jadi harus benar-benar dipersiapkan dengan matang (kalau ingin menikah). Nikah itu kan tanggung jawab yah. Harus nafkahi keluarga, harus ini-itu," sambungnya.

Meski tak mematok target khusus, Ciccio mengaku bahwa ia memiliki beberapa kriteria yang mengindikasikan dirinya telah siap menikah.

"Pas aku umur 30 tahun kali (siap menikah), untuk siap secara finansial, siap untuk berkeluarga," aku Ciccio.

Baca juga: Ciccio Manassero, Si Berandal Penakut dalam Film DreadOut

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com