Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini yang Akan Dilakukan Anjasmara bila Bertemu dengan Penghina Istrinya

Kompas.com - 03/01/2019, 18:49 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anjasmara mengaku akan menyanyakan langsung alasan pemilik akun @corissa.puteri menghina bentuk tubuh istrinya, Dian Nitami.

"Saya cuma mau tanya, 'Ngapain sih kamu kayak gitu?'. Terus, 'Apa susahnya kamu bikin video, upload di sosmednya, tag saya, tag istri saya', sudah," kata Anjas saat ditemui di lokasi shooting Anak Langit di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

"Jadi enggak panjang, enggak ribet, tidak menyusahkan dirinya, dan tidak menyusahkan orang lain. Enggak menyusahkan teman-teman wartawan berita kanan kiri, gitu," imbuh Anjas.

Baca juga: Dian Nitami Mengeluh pada Anjasmara soal Warganet yang Menghina Bentuk Tubuhnya

Namun Anjasmara tak ingin berandai-andai lebih lanjut. Baginya saat ini yang terpenting adalah menunggu proses hukum yang sedang bergulir.

"Saya enggak mau berandai-anda dahulu. Lihat saja dulu seperti apa dan bila sudah ada niatan baik tersebut. Saya akan coba konsultasi lagi dengan kepolisian dan juga pihak-pihak, yang terkait. Nanti kita lihat keputusannya seperti apa," ungkapnya.

Sebelumnya, Anjasmara mengancam akan melaporkan seorang warganet yang telah mengolok-olok fisik istrinya ke polisi. Si warganet berkomentar tak pantas tentang bentuk hidung Dian.

"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," tulis Anjas di akun Instagram-nya, @anjasmara, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

Melalui fitur Instagram Anjas mengunggah permintaan maaf dari warganet yang menghina istrinya itu. Meski demikian, Anjas tetap ingin membawa hal permasalahan ini ke polisi. Anjasmara pun melaporkan pelaku ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (2/1/2018).

Baca juga: Anjasmara Imbau Masyarakat Stop Hina Bentuk Tubuh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com