Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun ke-17, Agatha Chelsea Undang 350 Orang

Kompas.com - 11/01/2019, 17:26 WIB
Putra Prima Perdana,
Ati Kamil

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com -- Tujuh belas tahun agaknya merupakan usia istimewa bagi finalis Idola Cilik Season 4 (2013) Agatha Chelsea.

Dara yang lahir di Kota Bandung pada 18 Desember 2001 ini akan menggelar pesta sweet seventen di Ballroom Hotel Hilton, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Jumat (11/1/2019) pada pukul 18.00-23.00 WIB.

Pihak event organizer yang mengatur pesta tersebut mengatakan bahwa Agatha Chelsea mengundang 350 orang, yang terdiri dari 300 teman dan 50 anggota keluarga besarnya.

"Undangannya bersifat internal, diundang langsung oleh Agatha Chelsea," ucap CEO Blaze Event Organizer, Jane Santosa, dalam jumpa pers di Hotel Hilton, Jalan Pasirkaliki, Jumat sore.

Baca juga: Natal Tahun Ini, Agatha Chelsea Main Drama Musikal

Perayaan ulang tahun Agatha Chelsea itu sekaligus merupakan acara perpisahan sebelum ia menjalani kuliah bidang psikologi di The University of Melbourne, Australia.

"Karena tanggal 31 Januari ini aku berangkat, jadi sekalian acara perpisahan sama teman-teman dan keluarga. Semacam syukuran lah," tutur Agatha dalam jumpa pers yang sama.

Baca juga: The Sacred Riana Beginning Beri Agatha Chelsea Kesempatan Belajar

Mengenai tema dekorasi dan busana dalam perayaan itu, Agatha mengatakan bahwa ia terinspirasi kisah Romeo and Juliet karya William Shakespeare.

"Aku suka banget sama William Shakespeare. Ini konsepnya Eropa abad ke-15," ucap Agatha.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com