Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melky Sebut Para Personel Bajaj Mulai Ambil Job Masing-masing

Kompas.com - 15/01/2019, 20:12 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meilia Balipa Emil, atau dikenal sebagai Melky Bajaj mengatakan bahwa kini para personel grup lawak Bajaj mulai mengambil tawaran tampil seorang diri tanpa formasi lengkap.

Bajaj adalah grup yang berdiri pada tahun 2005 dengan beranggotakan Aden, Isa, dan Melky. Grup ini populer setelah menjadi salah satu juara dalam ajang pencarian bakat grup lawak di salah satu televisi.

"Tahun ini dari manajemennya sudah boleh (ambil job) sendiri-sendiri, tapi keuangan masih bareng-bareng," ucap Melky saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Menurut Melky, hal itu mulai dilakukan setelah tawaran tampil untuk Bajaj dengan formasi lengkap mulai berkurang.

Baca juga: Empat Kali Umrah Gratis, Trio Bajaj Bersyukur

"Kita masih percaya kalau bakal tetap ada yang nawarin kita untuk tampil bertiga, tapi ternyata banyak banget (tawaran untuk) yang sendiri," ucap Melky.

Pria berusia 35 tahun ini mengatakan bahwa saat ini para personel Bajaj mulai sibuk dengan urusan masing-masing, apalagi setelah tawaran tampil bertiga yang mulai berkurang.

"Iya sekarang juga sudah begitu, sibuk-sibuk sendiri tapi tetap ngegrup," ungkap Melky.

Melky pun menambahkan, sampai saat ini tak ada perselisihan berkait pembagian honor, karena tawaran tampil dari tiap personel yang berbeda-beda intensitasnya.

"Belum sih, tapi gue belum tahu sih ke depannya manajemen bakal seperti apa kalau tampil sendiri-sendiri tapi penghasilan bagi tiga. Tapi sekarang nikmat-nikmat saja sih," imbuh Melky.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com