Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saling Menghargai Privasi Pasangan Jaga Keutuhan Rumah Tangga Narji

Kompas.com - 16/01/2019, 10:14 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hampir 11 tahun menikah, rumah tangga pasangan komedian Narji Cagur dan istrinya Widiyanti terlihat selalu harmonis dan tidak pernah diterpa isu tak sedap.

Narji mengatakan, keutuhan rumah tangganya yang tetap terjaga itu bisa jadi karena mereka menghargai privasi satu sama lain.

"Gue ada dua perjanjian sama istri gue sejak awal nikah. Dia enggak boleh pegang HP gue dan gue juga enggak boleh pegang HP dia," ucap Narji saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Menurut pria kelahiran Brebes, Jawa Tengah, 41 tahun silam, hal itu ia sepakati untuk meminimalisasi kemungkinan salah paham terhadap pasangan.

Baca juga: Narji Sebut Cagur Tetap Kompak Meski Jarang Tampil Bareng

"Kadang-kadang ada kata-kata di grup WA (WhatsApp) kalau istri ada salah tangkap, ya, enggak enak juga karena HP adalah barang pribadi," ungkap Narji.

Bagi Narji, dalam hal ini yang terpenting adalah menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pasangan.

Narji pun merasa bersyukur karena selama pernikahan, ia telah dikaruniai tiga orang anak. Ia tak merasa keberatan sama sekali dalam menafkahi ketiga anaknya tersebut.

"Anak tiga ya gue bangga, gue bahagia bisa dipercaya mengasuh tiga anak. Gue, bokap gue anaknya enam tapi bisa sekolah semua," ungkap Narji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com