Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perankan Wanita Hamil, Yunita Siregar Dihujat Warganet

Kompas.com - 16/01/2019, 19:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yunita Siregar untuk kali pertama memerankan wanita hamil dengan berperan sebagai Mitha dalam Magic Hour: The Series 2.

Saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran Magic Hour: The Series 2 di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019), Yunita mengaku sempat dihujat warganet karena perannya itu.

"Belum pernah peranin wanita hamil makanya nanya-nanya gitu mualnya, pembawaannya, untung di sini enggak terlalu besar," kata Yunita.

"Tapi pas tayang ada aja hujatan yang pasti. 'Masak hamil sih, lagian sama semua cowok' kayak gitu-gitu pasti banyaklah. Paling dikatain, 'Lagian sih Mitha cewek enggak bener' gitu-gitu," sambungnya.

Baca juga: Karakakter Yunita Siregar dalam Magic Hour: The Series 2 Akan Berubah

Meski demikian, Yunita justru merasa senang karena banyak yang terbawa oleh aktingnya dalam serial itu.

"Aku sih paling ketawa aja. Justru aku seneng, jadi mereka itu into karakter aku banget," tutur Yunita.

"Mereka pasti akan tau gimana perbedaan Mitha di season 1 dan 2 yang tadinya, mungkin tadinya yang enggak suka jadi berubah gitu," tambahnya.

Serial Magic Hour musim kedua yang terdiri dari enam episode itu akan kembali menceritakan lanjutan perjalanan cinta Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara) serta munculnya konflik-konflik baru dari Tegar (Maxime Bouttier), Mitha, dan Troy (Dimas Andrean).

Episode pertama serial Magic Hour 2 dapat disaksikan di Iflix secara streaming maupun offline mulai 18 Januari mendatang.

Baca juga: Cerita Dimas Anggara-Yunita Siregar Terjebak Macet di Tol Jakarta-Bandung Selama 8 Jam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com