Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nowela Idol: Kuliner Medan Itu Gila Banget

Kompas.com - 21/01/2019, 14:41 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha,
Kistyarini

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com - Bagi Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay (31), Medan bukan kota asing. Yang paling diingat juara Indonesian Idol musim ke-8 dari Medan adalah kuliner dan kudapan yang lezat-lezat.

"Sudah sering ke Medan, yang paling dicari kalau ke sini adalah kulinernya. Semua mau aku coba. Kuliner Medan itu gila banget. Medan ini menyenangkan, kota yang semangat yang membuat energi positif,” kata Nowela saat menjadi bintang tamu Pesta Jutawan dan Undian Grand Prizes SOBATKU, Minggu (20/1/2018) di pelataran Parkir Ringroad City Walks Medan.

Namun ada yang membuat dirinya kesal saat berada di Medan. Menurut Nowela, Kota Medan sekarang sudah macet.

“Macetnya Kota Medan bikin males banget. Tadi saat menuju ke sini kena macet lagi,” ujar gadis berdarah Papua dan Batak itu.

Nowela bercerita tahun 2019 ini ia masih sibuk dengan kegiatan menyanyi, baik on air maupun off air.

“Masih jadi pengamen keliling. Aku minta doanya supaya segera mengerjakan single terbaru, tahun ini harus mengeluarkan single terbaru," katanya dengan mimik ceria.

Nama Nowela menjadi perhatian sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-8 pada 2014. Suaranya yang kuat membuat publik terpikat.

Pada grand final Indonesia, Nowela membawakan tiga lagu, yakni "Only Girl (In The World)", "Apakah Ini Cinta", dan "Roar".

Baca juga: Cerita Nowela Idol, antara Bisnis Kuliner dan Badan Gemuk...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com