Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karina Larasati: Lagu Ini Buat Kamu yang Suka "Digantung"

Kompas.com - 26/01/2019, 14:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Karina Larasati, penyanyi kelahiran Jakarta, 30 November 1992, merilis single terbarunya, "Teka-tekimu" yang terinspirasi dari anak-anak muda zaman sekarang yang suka 'menggangtung' seseorang yang sedang didekati.

"Inginku memulai mengirim pesan singkat tapiku masih malu. Itu contoh lirik lagu Karina yang curhat tentang rasanya lagi tarik ulur," kata Karina dalam email yang diterima Kompas.com, Sabtu (26/1/2019).

Mengenai lagu "Teka-tekimu" yang diririlis pada Januari ini, pendengar akan dimanjakan dengan lirik yang gampang bikin 'baper' dan memiliki korelasi dengan kehidupan remaja zaman sekarang.

Baca juga: Ananya Birla: Masa Sulit Bikin Saya Terinspirasi Menullis Lagu Better

"Ya siapa sih ya yang gak pernah digantungin? Atau sekarang lagi ada yang digantungin nih? Atau ngegantungin? Nah mending dengerin lagu baru Karina yang bertajuk 'Teka-tekimu'," kata Karina.

Dalam lagu ini Karina bertindak sebagai komposer lagunya sendiri, sementara posisi music producer diisi Agung Dwi Prakasa Simanjuntak. Sedangkan untuk proses mixing and mastering dikerjakan di Cubicle Studio and Sage Audio.

Karina mengawali kariernya sebagai finalis AFI Junior, lalu melanjutkan kariernya dengan membuat YouTube Channel. Karina hobi banget membuat cover lagu yang bertema 80-90an.

"Waktu di Elfa Music School, Karina ikut kejuaraan dunia mewakili Indonesia di Busan Korea 2002, Grado Italy 2005. Kejuaraan Asia di Jakarta dan mendapatkan medali silver, emas, sampai gelar Grand Champion. Buat kamu yang suka banget sama lagu-lagu jadul, wajib banget sih dengerin cover-cover dari Karina," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com