Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Bubar, Wanna One Sampaikan Salam Perpisahan

Kompas.com - 28/01/2019, 08:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com -- Boyband asal Korea Selatan, Wanna One, telah resmi bubar sejak 31 Desember 2018. Konser selama empat hari di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 24 - 27 Januari 2019 adalah sajian terakhir mereka.

Saat semuanya benar-benar berakhir, Wanna One yang terdiri dari Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-lin, Yoon Ji-sung, Hwang Min-hyun, Bae Jin-young, dan Ha Sung-woon menyampaikan salam perpisahan.

Ucapan selamat tinggal mereka itu berupa beberapa foto yang menampilkan 11 member Wanna One di akun Twitter @WannaOne, pada Minggu (27/1/2019).

Kami akan menyapa Wannables (nama fandom mereka) seperti ini untuk pertama kalinya lagi. Dua tiga! Semua yang saya ingin lakukan, Wanna One! Sampai sekarang, ini adalah Wanna One. Kami benar-benar mencintai kalian. #EveryPathOfWannaOneWillGoDownInHistory," tulis mereka.

Foto itu diambil selama pertunjukan hari keempat dari konser terakhir Wanna One yang bertajuk Therefore.

Selama konser, member Wanna One menampilkan lagu-lagu hit dari "Produce 101 Season 2", lagu-lagu mereka sendiri, dan mengisi panggung dengan pertunjukan solo.

Setelah konser terakhir ini, para member telah secara resmi mengakhiri kegiatan mereka sebagai personel Wanna One dan akan kembali ke posisi masing-masing untuk memulai babak baru dalam karier mereka.

Baca juga: Siap Jadi Artis Solo, Park Jihoon Wanna One Bikin Laman Pribadi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com