Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Umbrella Academy Tayang Perdana 15 Februari 2019

Kompas.com - 30/01/2019, 14:35 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix baru saja merilis trailer dari serial orisinal terbarunya, The Umbrella Academy, yang akan tayang perdana pada 15 Februari 2019. Serial ini diangkat dari buku berjudul sama karya mantan vokalis My Chemical Romance Gerard Way.

The Umbrella Academy bercerita tentang keluarga superhero yang berbeda dari biasanya. Cerita dimulai pada tahun 1989 ketika 40 bayi lahir secara bersamaan dari berbagai wanita yang tidak memiliki tanda kehamilan di hari sebelumnya.

Seorang miliarder akhirnya mengadopsi tujuh dari bayi-bayi tersebut dan mendirikan The Umbrella Academy untuk mempersiapkan "anak-anaknya" menyelamatkan dunia.

Baca juga: Kingdom Tayang Perdana Hari Ini

Cerita kemudian beralih ke masa kini, di mana keenam anak yang masih hidup bersatu kembali setelah mendengar berita kematian ayah mereka.

Mereka harus bekerja sama untuk memecahkan misteri seputar kematian ayahnya, sekaligus menghadapi ancaman kehancuran dunia.

The Umbrella Academy diproduksi oleh Universal Cable Productions untuk Netflix. Dalam serial ini, Steve Blackman menjabat sebagai executive producer, dibantu oleh Gerard Way, Jeff F King, Mike Richardson, Keith Goldberg, dan Gabriel Ba sebagai co-executive producers.

The Umbrella Academy

Tanggal tayang: 15 Februari 2019
Pemeran utama: Ellen Page, Mary J. Blige, Cameron Britton, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Colm Feore, Adam Godley, John Magaro, Ashley Madekwe, Kate Walsh                           
Jumlah episode: 10, masing-masing episode berdurasi 1 jam
Lokasi shooting: Toronto, Canada


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com