Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senja Menguras Emosi Syifa Hadju

Kompas.com - 02/02/2019, 10:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Syifa Hadju mengatakan, banyak emosi terkuras saat beradu akting dengan Tissa Biani dalam film The Way I Love You.

Dalam film produksi Rapi Film itu, Syifa berperan sebagai Senja, yang bersahabat karib dengan sepupunya sendiri, Anya yang diperankan Tissa.

Hal itu dikatakan Syifa saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film The Way I Love You, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

"Menurut aku di film ini banyak banget cerita persahabatan antara aku dan Anya, jadi yang bikin sulitnya lagi karena di film ini aku membutuhkan banyak emosi-emosi," kata Syifa.

Baca juga: Senja yang Membuat Syifa Hadju Tidak Percaya Diri

"Yang istilahnya banyak scene-scene yang penonton harus bisa merasakan emosi yang kita rasakan. Emotional impact-nya, jadi aku yang gimana caranya bisa nyampein semua itu ke penonton," sambungnya.

Senja adalah gadis yatim piatu yang tertutup dan selalu mencurahkan isi hatinya dengan menulis.

"Ya walaupun Senja adalah karakter yang simple, tapi sangat amat rumit sih menurut aku, karena beban psikologisnya dia tinggi," imbuhnya.

Film yang disutradarai oleh Rudi Aryanto itu bercerita tentang kisah Senja yang menjalin persahabatan yang erat dengan Anya, teman sekelas sekaligus sepupunya.

Persahabatan Anya dan Senja pun teruji dengan hadirnya sosok Bara yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Film yamg dijadwalkan tayang pada 7 Februari 2019 itu juga turut dimeriahkan oleh Surya Saputra, Baskara Mahendra, Adi Nugroho dan lainnya.

Baca juga: Jadi Pemeran Utama, Syifa Hadju Dapat Kesempatan Buktikan Kualitas Akting

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com