Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jo Byeong Gyu Minta Maaf atas Komentarnya tentang Yoon Se Ah

Kompas.com - 02/02/2019, 10:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Soompi


KOMPAS.com - Aktor Jo Byeong Gyu (22) meminta maaf atas komentarnya tentang aktris Yoon Se Ah (41) di program KBS "Happy Together."

Sebelumnya, para pemeran SKY Castle Kim Bo Ra, Kim Hye Yoon, Chani SF9, Jo Byeong Gyu, Lee Ji Won, dan Kim Dong Hee muncul di episode 31 Januari dari variety show KBS tersebut untuk berbicara tentang pengalaman mereka dalam drama populer itu.

Selama episode berlangsung Jo Byeong Gyu berbicara tentang Yoon Se Ah, yang memerankan karakter ibunya dalam drama tersebut.

"Dia terlalu cantik untuk menjadi seorang ibu," katanya.

"Aku ingin bertindak sebaliknya, sebagai bunga cinta, sebagai gantinya," lanjut dia.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Minta Maaf

Ketika ditanya proyek apa yang ingin dia lakukan dengan Yoon Se Ah, Jo Byeong Gyu berkata bahwa dia ingin berakting dengan seorang pemeran ahjumma (wanita paruh baya seperti Yoon Se Ah) yang memiliki rumah dan seorang siswa muda yang menyewa salah satu kamarnya. Ahjumma yang belum menikah dan mereka mengadakan pertemuan pertama di kantor real estate.

Menyadari ucapannya seperti itu, Jo Byeong Gyu langsug menulis pernyataan maaf melalui Instagram.

"Halo, ini Jo Byeong Gyu. Karena ini adalah pertama kalinya saya di variety show, tanpa pengalaman tetapi banyak ambisi, saya pikir saya ceroboh dalam cara saya berbicara tentang senior saya. Saya menonton siaran itu dan menyadari bahwa saya tidak bijaksana. Saya sangat merenungkan kesembronoan saya. Saya akan menerima kekecewaan yang telah saya sebabkan dan menundukkan kepala untuk meminta maaf dengan tulus."

Dia menyimpulkan, "Saya akan belajar dan bekerja keras untuk menjadi aktor yang lebih baik di masa depan. Terima kasih. Maafkan saya."

Yoon Se Ah juga menanggapi komentar dalam sebuah wawancara. Ketika diberi tahu tentang apa yang dia katakan di acara itu, dia tertawa dan berkata dengan penuh kasih sayang.

"Dia mengatakan itu? Ya ampun, aku harus memarahinya. Apa yang harus saya katakan? Saya tidak akan melakukannya. Saya tidak akan. Dia akan selalu menjadi anakku," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com