Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arsy Widianto Pilih Syifa Hadju untuk Hey Cinta

Kompas.com - 02/02/2019, 17:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Arsy Widianto kembali meluncurkan single terbaru bertajuk "Hey Cinta". Sebuah lagu yang juga menjadi soundtrack film The Way I Love You.

Hal itu diceritakan Arsy saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film The Way I Love You, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

"Ini juga setelah ini "Dengan Cara Ku" jadi soundtrack film The Way I Love You, yang kebetulan hari ini aku baru aja ngerilis singel baru aku judulnya "Hey Cinta", ini juga masuk soundtrack," kata Arsy.

Arsy pun memilih Syifa Hadju sebagai model klip video dari lagu yang diciptakan oleh sang ayah, Yovie Widianto dan personel HIVI!, Febrian Nindyo itu.

Baca juga: Jadi Cameo, Arsy Widianto Tertarik Terjun ke Dunia Peran

"Bercerita tentang aku ketemu sama seseorang, terus wah menarik nih, aku deketin tapi dia menggenggam tangan orang lain. Dan kebetulan yang jadi model video klionya di situ Syifa Hadju," ujarnya.

"Kenapa Syifa, karena menurut aku cocok, karena aku pribadi sama papah, ngeliat Syifa tuh kayak lucu gitu di kamera, cantik, lucu, manis, dan dia dapet banget di lagu itu," sambung Arsy.

Selain model klip video, Syifa Hadju juga menjadi peran utama dalam film The Way I Love You.

Baca juga: Arsy Widianto Sumbang Suara untuk Film The Way I Love You

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com