Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marvel Kenalkan Superhero Baru, Pantherpool

Kompas.com - 02/02/2019, 20:04 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Comicbook


JAKARTA, KOMPAS.com - Dua karakter Marvel yang paling populer saat ini mendadak saling bersinggungan satu sama lain di dalam cerita komik. Meski begitu, pertengkaran mereka justru menghasilkan sesuatu yang cukup unik.

Seperti yang digarap Daniel Kibblesmith dan Ricardo Lopez Ortiz dalam mini seri komik ini, Wade Wilson dan T'Challa bertemu, setelah Wade mengetahui bahwa sejumlah vibranium diperlukan untuk menyembuhkan Willy Lumpkin yang sekarat.

Namun, T'Challa dan warga Wakanda lainnya tidak terlalu menyukai gagasan itu, karena Deadpool memutuskan untuk meminta logam langka vibranium.

Baca juga: Para Bintang Film Black Panther Optimistis Akan Ada Sekuel untuk Sang Raja Wakanda

Konflik berubah menjadi dramatis ketika Jack O'Lantern muncul. Deadpool dan Black Panther memiliki ide yang saling bertentangan mengenai bagaimana cara menghadapi musuh mereka.

Wade akhirnya memutuskan untuk membunuh Jack O'Lantern, yang menyebabkan T'Challa memenggal kepala Wade karena marah.

Pada awal edisi #4, tubuh Wade disatukan kembali, yang membawa konflik dua superhero kembali memanas dengan cara yang cukup unik.

Wade menggunakan teleporter untuk meninggalkan pertarungan dengan T'Challa, hanya untuk diangkut ke "Panther Cave".

PantherpoolMARVEL COMICS Pantherpool

Wade rupanya berupaya mencoba salah satu kalung Black Panther, yang kemudian kostumnya dimodifikasi sesuai keinginan Wade. T'Challa berusaha menemukan Wade segera.

Akhirnya dua superhero ini kembali bentrok dalam sebuah pertarungan, sekarang mereka memiliki pakaian yang sama. Wade sekali lagi melakukan teleport untuk keluar dari pertarungan, meninggalkan T'Challa dan Gunung Vibranium yang berada di luar New York City.

Baca juga: Sutradara Avengers 4 Yakin X-Men dan Deadpool Segera Mendarat di MCU

Pengumuman Marvel mengenai Pantherpool dinilai menyenangkan seperti yang penggemar harapkan. Dengan satu masalah yang tersisa di miniseri, akan menarik untuk diperhatikan bagaimana puncak persaingan antara T'Challa dan Wade.

Marvel Comic "Black Panther vs. Deadpool #4" sudah beredar di pasaran. Edisi #5 akan tersedia pada 27 Februari mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com