Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ozzy Osbourne Dirawat di Rumah Sakit Akibat Komplikasi Flu Berat

Kompas.com - 07/02/2019, 20:12 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Variety


KOMPAS.com - Legenda heavy metal Ozzy Osbourne dirawat di rumah sakit Keck Hospital of University of Southern California pada 4 Februari karena komplikasi flu berat.

Istrinya, Sharon Osbourne menyampaikan kabar ini kepada penggemar Ozzy Osbourne melalui jejaring sosial Twitter pada Rabu (6/2/2019) sore.

"Dokternya merasa ini adalah cara terbaik untuk membuatnya lebih cepat menuju pemulihan," demikian bunyi twit Sharon.

Baca juga: Istri Ozzy Osbourne Lontarkan Kritik Tajam pada Kim Kardashian  

Sharon pergi ke rumah sakit bersama putra mereka, Jack, untuk mengunjungi Ozzy. Dia dilaporkan membawa koper dan selimut.

Pada Selasa (5/2/2019) sebelumnya, Sharon juga diketahui melewatkan rekaman talk show siang hari "The Talk" karena sedabf bersama suaminya.

Pria berjuluk The Prince of Darkness, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia menunda jadwal tur Eropa dengan sesama band heavy metal Inggris Judas Priest karena mengalami infeksi saluran pernapasan atas yang parah.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada 29 Januari 2019, Ozzy meminta maaf kepada penggemar yang kecewa, tetapi berjanji untuk mengatur jadwal penampilannya kembali.

"Saya benar-benar hancur karena harus menunda tur Eropa saya. Sepertinya sejak Oktober semua yang saya sentuh telah beralih ke sh–," katanya.

"Pertama infeksi staph di ibu jari saya dan sekarang turun dengan flu dan bronkitis. Saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar saya yang telah begitu setia selama bertahun-tahun, band saya, kru saya dan kepada Judas Priest karena mengecewakan Anda semua. Namun, saya berjanji tur dengan Judas Priest akan selesai. Ini dijadwalkan ulang sekarang untuk mulai September. Sekali lagi, saya minta maaf kepada semua orang. Tuhan memberkati," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com