Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Epy Kusnandar Grogi Dipasangkan dengan Lydia Kandou

Kompas.com - 08/02/2019, 11:58 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Epy Kusnandar mengaku grogi saat tahu akan dipasangkan dengan artis peran Lydia Kandou dalam serial Tamu Tak Diundang.

"Awalnya deg-degan juga. Karena dia (Lydia) aktris besar, aktris senior yang sudah lama. Tapi begitu kenal, reading pertama, eh ngalir aja ternyata. Profesional sekali," ujar Epy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (8/2/2019).

Selama ini Epy begitu mengidolakan sosok Lydia yang sudah terjun ke dunia seni peran sejak masih remaja.

Baca juga: Epy Kusnandar Berharap Preman Pensiun Jadi Film Terbaik 2019

"Akhirnya ketemu, gimana ya perasaan seperti saya dulu ngejar-ngejar Didi Petet ya. Waktu dari kampung nonton dia bermain, ya seperti ini juga. Idola ketika film-film remaja dulu dan sempat di buku harian saya bukunya itu fotonya Lydia Kandou," ungkapnya.

Epy merasa tersanjung bisa beradu akting dengan Lydia. Tak jarang, justru Lydia lah yang kerap mengajak Epy untuk berlatih akting bersama.

"Kan ada saya pernah ngalamin sama pemain yang sudah senior, tapi dia reading aja enggak mau. Ini malah mengajak terus dan tanya masalah di luar peran ini. Oh ternyata dia sedang melatih chemistry," kata Epy.

Kedekatan itu pun menghasilkan emosi yang baik antara Epy dan Lydia.

Baca juga: Kemunculan Didi Petet dalam Film Preman Pensiun Obati Rindu Epy Kusnandar

"Hari pertama hari kedua berlangsung makin enak mainnya. Tadi saya lihat hasilnya itu, ih selain cantik mukanya, permainannya (akting) juga cantik. Itu bisa begitu ya. Ini pemain," ujarnya.

Serial Tamu Tak Diundang bercerita tentang pasangan Rizal (Epy Kusnandar) dan Aminah (Lidya Kandou) yang telah lama berumah tangga dan dikaruniai tiga orang anak yang telah dewasa.

Namun, sepulang liburan dari Bali bersama Rizal, Aminah diketahui kembali hamil di usia 52 tahun. Kabar kehamilan Aminah menjadi pergunjingan para tetangga.

Serial Tamu Tak Diundang tayang setiap hari Senin-Jumat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com