Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yotari Keiza Ingin Dikenal Bukan Hanya sebagai Penyanyi

Kompas.com - 11/02/2019, 21:12 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi muda pendatang baru, Yotari Keiza (21) mencoba peruntungan di belantika musik Tanah Air, lewat singel "Warna Baru" yang dirilis beberapa waktu lalu.

Yotari yang mengawali karier setelah berhasil keluar sebagai pemenang ajang menyanyi salah satu platform musik digital, mengaku bahwa ia ingin dikenal tak hanya sebagai penyanyi.

"Aku pengin orang melihat aku bukan hanya penyanyi, tapi seniman juga. Karena aku suka banget menulis, menulis skrip film, drama, dan lain-lain," ucap Yotari saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019).

Baca juga: Tampil dalam Acara Musik, Reza Rahadian Belum Berpikir Jadi Penyanyi

Penyanyi asal Surabaya ini mengatakan, bahwa lewat pengalaman menulis tersebut membuatnya lebih kaya memberi sudut pandang baru terhadap lagu cinta yang ia cipta.

"Dan lagu-lagu aku beda dengan yang lain. Aku pengin sampaikan pesan tentang hopes, cinta itu indah. Bukan yang putus cinta harus bunuh diri," ungkap Yotari.

Ke depan, Yotari akan berusaha untuk menghasilkan lagu-lagu yang bisa memberi mood positif terhadap pendengarnya.

"Aku belajar untuk membuat lagu yang menarik untuk telinga dan dampak ke pendengar, dan itu akan aku lakukan ke depan," pungkasnya.

Baca juga: Akan Nyanyikan Lagu-lagu Milik Penyanyi Wanita di Konser Salute, Armand Maulana Tak Merasa Kesulitan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com