Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Cintanya dengan Young Lex Disebut Gimmick, Revina VT Angkat Bicara

Kompas.com - 12/02/2019, 18:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan selebgram Revina VT angkat bicara terkait hubungannya dengan penyanyi rap Young Lex, yang disebut banyak orang hanya sekedar gimmick.

Saat ditemui di Gedung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019), Revina mengatakan, dan Young Lex menolak tawaran acara telwvisi yang ingin mengangkat kisah percintaan mereka.

"Kalau dibilang gimmick pun, gue sama Lex udah ditawarin belasan acara TV buat kayak klarifikasi lah apa. Memang kita tolak semua kok," kata Revina.

Revina menuturkan, dia telah mengenal keluarga Young Lex. Bahkan Revina mengaku sangat dekat dengam ibunda Young Lex.

Baca juga: Sudah Putus, Revina VT dan Young Lex Masih Saling Panggil Ayah-Bunda

"Gue sama Lex sampe kenal sama keluarganya segala macam. Jadi gini, Lex itu tipe cowok yang enggak mau bawa cewek ke rumahnya kalau misalnya enggak serius," tutur Revina.

"Terus nyokapnya langsung tanya, 'ini siapa?'. Ini pacarnya Lex. Gue sering tidur di rumahnya Lex sama nyokapnya. Dan gue sama mereka deket banget," imbuhnya.

Namun demikian, jalinan asmara antara Revina dan Young Lex tak bertahan lama. Mereka berpisah setelah menjalin hubungan selama dua bulan karena kesibukan.

"Iya sudah putus sama Young Lex. Putus karena jadi gini dia sibuk, gua sibuk. Cinta datang di saat yang salah. Kita lagi cinta cintanya tapi sibuk, dia cari duit, gue cari duit," imbuh Revina.

Baca juga: Young Lex Incar Gadis Cantik dan Pintar untuk Bangun Rumah Tangga Bersama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com