Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adera Ceritakan Kisah Cintanya yang Gagal

Kompas.com - 14/02/2019, 22:42 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai kisah curahan hati diungkapkan oleh penyanyi Aderaprabu Lantip Trengginas alias Adera (33) dalam konser bertajuk Harmonia: Titik Balik yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Kisah asmara menjadi 'jualan' putra dari penyanyi Ebiet G Ade tersebut saat berinteraksi dengan ratusan penonton yang hadir. Misalnya soal persepsi salah Adera ketika memadu kasih dengan seorang wanita.

"Saya hampir merasa, orang yang saya jadikan pasangan saat itu adalah calon ibu untuk anak-anak saya," ujar Adera.

Baca juga: Buka Konser Titik Balik, Adera Bilang Mau Curhat

Ada seorang wanita yang membuat Adera yakin bahwa sosok itu adalah calon pendamping hidupnya. Adera menjalani hubungan tersebut selama satu tahun. Namun, di tengah jalan, ada masalah yang membuatnya tidak bersatu.

"Dia tiba-tiba menghilang, saya enggak tahu dia ke mana, WhatsApp hanya di-read saja. Terus tiba-tiba dia bilang, dia bosan, dia pengin punya kehidupan yang lebih baik. Kalau gitu sama saya enggak baik?" kata Adera.

"Tapi ternyata dia dekat sama orang lain," sambung Adera yang membuat penonton bertepuk tangan sebagai penyemangat.

Selain berbagi kisah tentang kehidupan asmaranya, Adera juga mengisahkan tentang perjalanan kariernya. Turut hadir Ebiet bersama keluarga di bangku penonton untuk menyaksikan penampilan Adera.

Setelah Adera memainkan beberapa nomor lagu, penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly (43) akan gantian bernyanyi. Mereka akan secara silih berganti akan menghibur penonton yang hadir dengan suara dan kisah-kisah pribadi.

Baca juga: Umur Album Pertama Sudah Tujuh Tahun, Adera Baru Bikin Album Kedua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com