Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Musik Ziggy Zagga Milik Gen Halilintar Rajai Trending YouTube

Kompas.com - 18/02/2019, 05:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Video musik berjudul "Ziggy Zagga" milik keluarga Gen Halilintar menduduki peringkat pertama dalam daftar trending YouTube.

Sejak dirilis pada Jumat (15/2/2019), video berdurasi tiga menit 58 detik tersebut telah ditonton sebanyak 5 juta kali dengan 508.000 "like" dan 14.000 "dislike". Artinya dalam tiga hari hingga hari ini, Senin (18/2/2019), "Ziggy Zagga" sudah disaksikan jutaan kali.

Dari keterangan video tersebut, diperoleh informasi bahwa lagu "Ziggy Zagga" diciptakan oleh Sohwa Halilintar dan bercerita tentang keluarga mereka.

"Ziggy Zagga itu diambil dari emoji ‘halilintar’ yg bentuknya ‘zig zag’, jadi lagu ini menceritakan tentang keluarga zig zag a.k.a halilintar," bunyi keterangan itu, seperti dikutip Kompas.com, Senin pagi.

Baca juga: Pertama Kali Jadi YouTuber, Atta Halilintar Hanya Dapat 700 Subscriber

Sementara video musiknya dibuat bersama-sama oleh seluruh anggota keluarga Halilintar. Di kursi sutradara sekaligus kameraman, duduk Thariq dan Saai Halilintar.

Koreografinya dibuat oleh Sajidah, lalu orangtua mereka, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, berperan sebagai produser.

Shooting-nya sendiri dilakukan di berbagai kota di beberapa negara, yakni Jakarta, Bandung, Kuala Lumpur, Hongkong, Bangkok, Seoul, Nami Island, Gang Nam, Almaty, Tashkent, Chimgan, Samarkand, dan Bukhara.

"Sebuah karya masterpiece Gen Halilintar dengan 11 anak Full Team termahal terberat teristimewa terbanyak negaranya dengan berbagai suka duka, tangisan dan tawa, dr daerah tropis hingga bersalju untuk Stars semua," bunyi keterangan video musik tersebut.

Cuplikan salah satu adegan dalam video musik Ziggi Zagga milik Gen Halilintar.YouTube/Gen Halilintar Cuplikan salah satu adegan dalam video musik Ziggi Zagga milik Gen Halilintar.
Sebagai informasi, Gen Halilintar merupakan nama sebuah keluarga yang mulai dikenal setelah si ibu menulis buku berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team (2015).

Mereka terdiri dari enam anak laki-laki dan lima anak perempuan. Salah satunya adalah Atta Halilintar yang dikenal sebagai YouTuber.

Baca juga: Setahun Unggah 500 Video, Begini Cara Atta Halilintar Tak Kehabisan Ide

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com