Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shah Rukh Khan Muncul dalam Video Musik Terbaru DJ Marshmello

Kompas.com - 18/02/2019, 05:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Beberapa hari lalu, tepatnya Kamis (14/2/2019), DJ Marshmello merilis video musik singel terbarunya berjudul "Biba".

Bukan hanya karena "Biba" merupakan lagu India pertamanya yang membuat video musiknya istimewa. Namun juga karena kehadiran aktor ternama Bollywood Shah Rukh Khan di dalamnya.

Meski hanya tampil singkat, munculnya Shah Rukh Khan dalam klip musik tersebut mampu menjadi 'sajian penutup' yang nikmat.

Video "Biba" dimulai dengan Marshmello menonton sebuah film yang menampilkan seorang aktor yang mengenakan tutup kepala sambil melakukan adegan populer Shah Rukh Khan dalam film Dilwale Dulhania Le Jayenge.

Baca juga: DJ Marshmello Terjangkit Demam Masuk Pak Eko

Pada penghujung klip musik tersebut Marshmello menyapa seorang pria di karpet merah yang juga mengenakan tutup kepala sepertinya. Tak lama, pria itu melepas tutup kepalanya dan ternyata dia adalah Shah Rukh Khan.

Sambil menghadap ke kamera, Shah Rukh Khan kemudian menunjuk DJ Marshmello dan berkata: "Marshmello. Naam toh suna hoga (Kalian pasti sudah mendengar namanya)?".

Shah Rukh Khan dan DJ Marshmello dalam cuplikan video musik Biba.YouTube/Marshmello Shah Rukh Khan dan DJ Marshmello dalam cuplikan video musik Biba.
Pada sisi musiknya, Marshmello juga berkolaborasi seniman India lainnya, instrumentalis dan produser musik bernama Pritam Chakraborty.

Bersama Pritam, Marshamello menampilkan koreografi tari Dola Re Dola (soundtrack film Devdas) dan beberapa referensi tarian dari film-film Shah Rukh Khan. Di antaranya, adegan bola basket dalam film Kuch Kuch Hota Hai dan adegan kereta dalam Dil Se.

Baca juga: Lokasi Shooting Film Terbaru Shah Rukh Khan Alami Kebakaran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com