Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pocong The Origin, Film Terbaru Tio Pakusadewo

Kompas.com - 20/02/2019, 14:29 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tio Pakusadewo kembali terlibat dalam sebuah film usai menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan pada 2018 lalu.

Melalui akun Instagram produser Chand Parwez Servia, @chandparwez, terlihat foto-foto Tio yang bermain film berjudul Pocong The Origin. Film tersebut digarap oleh rumah produksi Starvision Plus.

"POCONG The Origin - Coming Soon," tulis Parwez seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/2/2019).

Dalam beberapa foto terlihat adegan yang dimainkan oleh Tio. Beberapa pemain lain juga terlihat seperti Samuel Rizal, Nadya Arina, Yama Carlos, Della Dartyan, dan beberapa pemain lain.

Film Pocong the Origin disutradarai oleh Monty Tiwa. Sejauh ini, belum diketahui kapan film tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air.

Sebelum kelihatan bermain film lagi, Tio sebelumnya menggelar pertunjukan teater moder berjudul Untuk Ibu: Kasih Anak Sepanjang Jalan, Kasih Ibu Sepanjang Masa. Pergelaran itu Tio persembahkan untuk ibunya.

Baca juga: Tio Pakusadewo Kapok Gunakan Narkoba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com