Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Properti-properti Shooting Tiga Film Transformers Akan Dilelang

Kompas.com - 21/02/2019, 07:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Menjelang pengumuman resmi bahwa Bumblebee akan memulai kembali timeline film Transformers, Paramount bersiap "menyingkirkan" beberapa properti shooting Transformers era Michael Bay yang tidak akan pernah muncul lagi.

Untuk itu, Profiles in History akan mengadakan lelang besar bertema Transformers pada akhir Februari ini.

Barang-barang yang akan dilelang adalah properti shooting utama dari tiga film Transformes, yakni Transformers: Dark of the Moon (2011), Age of Extinction (2014), dan The Last Knight (2017).

Baca juga: 4 Robot yang Mencuri Perhatian dalam Transformers: The Last Knight

Pelelangan yang bertajuk Transformers: The Auction itu akan diadakan pada 28 Februari, hanya melalui internet atau secara daring (online) dalam situs web rumah lelang Profiles In History.

Beberapa properti tersebut, di antaranya jaket kulit abu-abu "Sam Witwicky" dari Transformers: Dark of the Moon, Radio CB "Optimus Prime" dari Transformers: Age of Extinction, "Vivian Wembley" kalung liontin naga berkepala tiga dari Transformers: The Last Knight, dan lainnya.

Setiap lot memiliki tawaran awal sebesar 100 dolar AS atau Rp 1,4 juta yang dikombinasikan dengan lelang khusus internet.

Baca juga: Awalnya untuk Spin-off, Kini Bumblebee Dinyatakan sebagai Reboot Film Transformers

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com