Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ingin Punya Pacar Lagi", dari The KadriJimmo untuk Para Jomblo

Kompas.com - 21/02/2019, 22:20 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Yovie Widianto memberi tertimoni untuk singel terbaru band The KadriJimmo yang berjudul "Ingin Punya Pacar Lagi".

Lagu ini, menurut Yovie, bisa merepresentasikan perasaan para jomblo untuk tak takut jatuh cinta lagi. Lanjut Yovie, "Ingin Punya Pacar Lagi" punya keunikan pada lirik yang memaksa pendengarnya menyimak dengan seksama kata demi kata.

"Bercerita banget, di samping musik yang apik yang ditata oleh Rendy Pandugo," kata Yovie dalam siaran pers, Kamis (21/2/2019).

"Ingin Punya Pacar Lagi", merupakan singel terbaru dari The KadriJimmo yang dihuni Kadri dan Jimmo (vokal), Iyun (drum), Noldy (gitar), Broto (bas), dan Reynold Silalahi (piano). Liriknya dicipta Jimmo sesuai arahan Kadri, lagu ini menyodorkan nada lirih, perih tapi tak mau terkesan melankolis.

Baca juga: The KadriJimmo Luncurkan Seandainya Aku Bisa Terbang

Kemegahan Sydney Opera House beserta kesunyian Sydney Rouse Hill House Farm, menjadi latar utama dalam pembuatan video klip The KadriJimmo kali ini.

Sutradara Reksa Fajar Ramadhan, yang tengah menyelesaikan kuliah lanjutannya di University of Sydney (Master of Moving Image) turut meleburkan koreografi penari kontemporer berkebangsaan Jepang, yang menetap di Sydney Australia, Mei Yamada.

Fotografer pemenang berbagai penghargaan internasional Hardi Budi dan Dedi Dude (desain grafis pemenang AMI Awards 2016) berkolabolasi dalam elaborasi penciptaan artwork serta desain grafis yang sangat mengasyikkan.

Siluet penari kontemporer wanita berlatar belakang sutera merah terasa sangat memikat dengan pemilihan warna emas pada logo band yang disertai dengan coretan sederhana dari judul single The KadriJimmo kali ini, "Ingin Punya Pacar Lagi".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com