Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beraliran R&B, Alasan Crush Dipilih Tampil di Lalala Festival 2019

Kompas.com - 22/02/2019, 16:10 WIB
Putra Prima Perdana,
Kistyarini

Tim Redaksi

 

BANDUNG, KOMPAS.com - Crush didapuk menjadi salah satu penampil utama Lalala Festival 2019 yang akan diselenggarakan di Hutan Pinus Orchid Forest, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (23/2/2019) besok.

Carmel Puma, CEO dari THE Group selaku penyelenggara LaLaLa Festival mengatakan, Crush dipilih lantaran dianggap sesuai dengan gaya Lalala Festival 2019.

“Setelah Lalala Festival kedua kita berpikir untuk mencari pasar yang belum kita capai. Kepikirian pop Korea. Crush juga kan genrenya RnB soul gitu. Rata-rata penampil di Lalala Festival memang soul R&B dan jazz gitu sih,” ungkap Carmel saat konferensi pers di Mercure Hotel, Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, Jumat (22/2/2019).

Ferally Mahardhika, PR and Media Relation Lalala Festival 2019 menambahkan, Crush dihadirkan dengan tujuan agar Lalala Festival tidak terpatok pada satu genre musik saja.

“Salah satu tema besar kami adalah musical. Dari mana kamu datang selalu punya tempat,” ungkapnya.

Selain itu, Crush diyakini bakal menjadi performer yang bisa menarik banyak penonton Lalala Festival 2019.

“Ini pertama kali Crush tampil di Indonesia. Antusiasmenya ternyata sangat besar sekali. Waktu kita sounding hype-nya naik banget. Banyak respon positif dari fans Crush di Indonesia,” tandasnya.

Baca juga: Penyelenggara: Lalala Festival 2019 Akan Lebih Besar dari Yang Sebelumnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com