Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cakra Khan Pernah Ingin Pulang Kampung dan Tinggalkan Karier Bernyanyi

Kompas.com - 25/02/2019, 09:49 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Cakra Khan mengaku bahwa dia pernah berniat pulang ke kampung halamannya dan tidak menyanyi lagi. Mengapa?

Saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran singel "Adalah Aku" di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019), Cakra bercerita saat itu dirinya sedang labil.

"Jadi saya real-real aja, tahun-tahun ke belakang agak sedikit labil istilahnya. Jadi sempat saya mau pulang (kampung), enggak mau nyanyi lagi. Itu emosi batin saya," kata Cakra.

"Banyaklah maksudnya kalau perjalanan hidup pasti ada (masalah), bisa dari cinta, keluarga, lingkungan dan itu yang ngefek sekali ke saya," sambungnya.

Baca juga: Rossa Bongkar Rahasia Percintaan Cakra Khan

Cakra juga menuturkan, ada beberapa permasalahan yang membuat dia merasa tidak baik, contohnya kisah percintaan dan persahabatannya.

"Ha ha ha, salah satunya (cinta). Karena semakin susah, teman semakin susah. Karena dalam artian mencari teman yang benar-benar, karena siapa kamu, sama berteman karena benar-benar dari hati itu semakin susah dan itu yang bikin saya sedikit kacau," tutur Cakra.

"Karena saya dulu di kampung teman saya tuh, tetangga saya banyak. Jadi justru sekarang semakin sedikit karena memang saya lebih hati-hati gitu kan," imbuhnya.

Cakra diketahui baru saja meluncurkan singlel terbaru berjudul "Adalah Aku", sebuah lagu yang menceritakan kisah perselingkuhan yang dia alami.

Baca juga: Rossa Menangis Saat Dengar Lagu Baru Cakra Khan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com