Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penyebab Will Smith Mundur dari Proyek Suicide Squad 2

Kompas.com - 03/03/2019, 14:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Film Suicide Squad 2 akan diproduksi tanpa kehadiran pemimpin pasukan berani mati yang paling disegani.

Variety mengabarkan bahwa Will Smith dan karekter anti-hero yang dia mainkan, Deadshot, tidak akan muncul dalam sekuel film Suicide Squad yang dijadwal tayang perdana pada 2021 mendatang.

Untuk diketahui, Smith adalah bagian dari tim Suicide Squad yang karakternya diperankan oleh Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jared Leto sebagai Joker, dan Viola Davis sebagai pemerintah yang menggabungkan seluruh karakter berbahaya tersebut dalam tim.

Baca juga: Will Smith Keluar dari Proyek Film Suicide Squad 2

Setelah diusut, ternyata aktor berusia 50 tahun ini terpaksa absen karena jadwal shooting yang dia lakoni bentrok satu sama lain. Berdasarkan laporan Variety, Smith sudah dijadwalkan untuk melangsungkan produksi reboot film Bad Boys dan sebuah film live-action produksi Disney, Aladdin.

Di satu sisi, sutradara James Gunn yang dipecat dari franchise Marvel Guardians of the Galaxy karena tweet lama yang berisi guyonan tentang pemerkosaan dan pedofilia, berpotensi untuk mengarahkan sekuel Suicide Squad pada musim gugur ini.

Baca juga: Will Smith Sibuk, Penggarapan Suicide Squad 2 Jadi Molor

 

Namun, sejauh ini belum ada seorang pun di antara pemeran sebelumnya yang dikonfirmasi bakal dilibatkan kembali ke dalam sekuelnya.

Suicide Squad pertama berhasil menjadi blockbuster yang menghasilkan pemasukan lebih dari 746 juta dollar AS di seluruh dunia. Film ini juga dibintangi Ike Barinholtz, Jaime FitzSimons dan David Harbour.

Baca juga: Ini Dia Karakter yang Muncul dalam Teaser Perdana Film Birds of Prey

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com