Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KLa Project Bakal Berbagi Panggung dengan Musisi Millenials

Kompas.com - 09/03/2019, 10:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik KLa Project akan kembali menyapa para penggemarnya lewat konser Memorable Concert: Love at the First Sight yang akan digelar di Tjolomadoe Concert Hall, De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, pada Sabtu (30/3/2019).

Salah satu yang menarik, Katon (vokal), Lilo (gitar) dan Adi (keyboard) akan berbagi panggung dengan musisi millenials, yaitu Rendy Pandugo dan Midnight Quickie. Perwakilan promotor GUDlive, Bimo Nugroho, menjelaskan bahwa Rendy dan Midnight Quickie merupakan penyanyi yang banyak digemari di Solo.

"Awalnya dari obrolan. Colomadu mau bawa KLa Project, ada keinginan untuk menghadirkan sisi millenials," ucap Bimo dalam jumpa pers di kawasan Hang Tuah Raya, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

"Dan akhirnya kami terlintasnya Midnight Quickie dan Rendy Pandugo. Keduanya sangat disukai di Solo. Kami juga kasih tahu ke KLa Project," sambungnya.

Baca juga: Pusakata-KLa Project Buka Obrolan Rencana Berkolaborasi

Lilo menambahkan bahwa hal itu akan mejadi pengalaman KLa Project berkolaborasi dengan Rendy serta Midnight Quickie.

"Kami belum pernah kolaborasi dengan mereka. Ya kreatif sih menghadirkan kami yang kolonial dengan para anak milenial seperti mereka," kata Lilo.

Rendy dan Midnight Quickie nantinya akan membawakan lagu-lagu KLa Project. Namun, tidak hanya dua musisi muda tersebut, Bimo menyebutkan akan ada hal spesial lain yang mereka siapkan untuk konser itu.

"Akan surprise banget dan ada treatment yang belum ada di konser KLa Project sebelumnya," ujarnya.

Lilo kemudian memberi bocoran bahwa dalam konser itu, mereka akan menyuguhkan musik etnik daerah.

"Lagu yang akan kami bawakan lagi didiskusikan. Nanti ada GR (latihan) juga, ada kolaborasi dengan class etnik dari Solo. Kami sekalian aja tampilin musik etnik daerah di sana nanti. Ada tiga sampai empat yang akan kami bawakan," kata Lilo.

Baca juga: DJ Mike Perry, Kla Project, dan Ten 2 Five Rayakan Tahun Baru di Bandung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com