Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Patricia Berharap Dapat Tawaran Main Film Tahun Ini

Kompas.com - 11/03/2019, 18:38 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Patricia (38) punya harapan di tahun 2019 ini, terkait kariernya di industri perfilman. Ia ingin mendapatkan peran dalam sebuah film.

"Kalau wishlist sih pengin bisa tembus film. Itu wishlist banget," kata Putri saat dijumpai di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Pada 2010, Putri pernah memerankan karakter bernama Diana dalam film Rayuan Arwah Penasaran.

Keingingan Putri untuk bermain film lagi lantaran dirinya sudah rindu berakting. Pasalnya, sudah setahun terakhir, Putri menjalani rutinitas sebagai pekerja kantoran.

Baca juga: Bosan Berakting, Putri Patricia Pernah Coba Kerja Kantoran

Tidak ada genre spesifik yang dibidik oleh Putri untuk film yang ingin dibinrangi, asalkan karakternya sesuai dengannya.

"Tawaran sih ada. Tapi, cerita enggak sesuai. Untungnya orang masih ingat sama gua, gua enggak terlupakan banget. Tawaran masih belum sesuai sama karakter. Genre apapun yang penting berbobot masuk film," kata dia

"Selain itu juga harus selektif. Karena saya enggak bisa sembarangan menerima apapun. Kalau ditawari cerita yang agak agak kan enggak mau juga. Harus yang beginilah," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com