Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milly & Mamet Bakal Tayang di Tiga Negara Tetangga

Kompas.com - 12/03/2019, 19:42 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa mengatakan, bahwa film Milly & Mamet yang digarapnya akan ditayangkan di tiga negara tetangga yakni Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

"Iya jadi ini pertama kali film gue  didistribusikan ke Asia Tenggara. Ada tiga negara Malaysia, Singapura, sama Brunei," kata Ernest saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Film yang dibintangi Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia itu sudah tayang di Malaysia sejak 7 Maret 2019 lalu. Meski tidak bisa hadir dalam gala premier di Malaysia, Ernest mengatakan, filmnya diterima dengan baik.

"Baru aja tayang di Malaysia tiga hari lalu jadi kita belum dapet update juga. Kayaknya mereka enggak kayak kita yang update setiap hari gitu. Malaysia duluan yang lain lagi nunggu kabar," ucap Ernest.

Baca juga: Setelah Cetak Prestasi di Box Office Indonesia, Milly & Mamet Pamit

"Tapi ketika premier rame banget terus banyak testi gitu. Cuma gue kan enggak bisa ikut, jadi Dennis sama Sissy aja," lanjutnya.

Ernest menambahkan, sebelum ini Milly & Mamet direcanakan akan diputar di Cina, namun hingga kini masih menunggu surat izin semsor dari sana.

"Sebenarnya awalnya itu deal-nya sama distributor di Cina, tapi surat sensor di sana tuh ngantrinya panjang banget. Jadi sudah preskon tapi enggak tayang-tayang. Karena ngantri sensornya lama banget. Semoga tahun ini," tambah Ernest.

Baca juga: Ernest Prakasa Akui Beratnya Persaingan Milly & Mamet dengan Film Hollywood

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com