Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Shooting Sinetron Striping, Rifky Balweel Tolak Tawaran Main Film

Kompas.com - 13/03/2019, 20:14 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rifky Balweel (28), kini tengah disibukkan dengan jadwal shooting sinetron stripping berjudul Kesempatan Kedua.

"Ya lagi striping alhamdulillah, nikmatin kerjaannya happy, di lokasi juga dan mudah-mudahan berkah dan sinetronnya panjang," kata Rifky dalam jumpa pers syukuran 100 episode sinetron Kesempatan Kedua di kawasan Leuwinanggung, Cibubur, Jawa Barat, belum lama ini.

Karena proses shooting sinetron striping yang memakan waktu banyak, Rifky pun harus menolak beberapa tawaran film.

"Kemarin ada sih film, tapi enggak bisa karena striping ini, dan nyaman di sinetron ini ceritanya juga komedi dan pemainnya asyik jadi mau fokus ke sini dulu," ujar Rifky lagi.

Baca juga: Biby Alraen Bawa Masakannya untuk Disantap Rifky Balweel di Lokasi Shooting

Rifky mengaku sangat menikmati proses shooting sinetron striping yang dibintanginya tersebut.

"Gimana ya, saya tuh nyaman di lokasi, ceritanya juga seru, di lokasi kita ketawa karena komedi, kalau nyemplung lagi areanya beda. Gue harus mulai nol lagi jadi harus nikmatin lagi," ungkap Rifky.

Bagi Rifky, berada di lokasi shooting setiap hari adalah bagian dari perjuangannya, hingga kini sinetron yang ia bintangi bisa mencapai 100 episode.

"Lebih banyak sukanya sih, gue enggak mikirin dukanya. Lebih ke arah bersyukur aja, ingat dari dulu kita promo perjuangannya gimana. Biasanya habis promo libur, nah ini habis promo libur tiga hari terus shooting lagi," ucap Rifky.

Baca juga: Rifky Balweel Ceritakan Sulitnya Bintangi Sinetron Komedi

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com