Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yasmine Wildblood Rasakan Perbedaan Drastis Saat Hamil Anak Kedua

Kompas.com - 16/03/2019, 14:53 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yasmine Wildblood mengaku kerap mual saat hamil anak kedua. Meski hal tersebut wajar dialami seorang ibu hamil, saat mengandung anak pertamanya, Seraphina Rose, istri Abi Yapto tak mengalaminya sesering sekarang.

"Pas (hamil) Sera, muntahnya itu bisa dihitung dengan jari. Kalau yang sekarang tiap pagi agak mual," ujar Yasmine di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mualnya Yasmine tidak membuatnya lantas selalu muntah. Hanya rasa tidak enak saja yang ia alami ketika tiap kali bangun tidur.

Baca juga: Suami Beri Kebebasan, Yasmine Wildblood Tetap Punya Pilihan

"Kadang sampai muntah sih. Kalau yang ini lebih mual-mual aja, tapi enggak seharian, every morning. Tapi kepala keliyengan," kata dia.

Ia menduga rasa mual tersebut karena masih hamil muda. Yasmine yang dikenal lewat perannya dalam sinetron Putri yang Ditukar itu berharap kondisinya dan janin yang dikandungnya tetap sehat.

Di sisi lain, Yasmine berharap dikaruniai anak laki-laki, walaupun sebenarnya ia tetap memasrahkan jenis kelamin anak keduanya nanti kepada Tuhan.

"Inginnya laki-laki biar sepasang. Tapi terserah Allah saja mau kasih cewek atau cowok yang penting sehat hamil dan lancar persalinannya. Pokoknya begitulah," kata Yasmine.

Baca juga: Setelah Daki Tiga Gunung, Yasmine Wildblood Baru Tahu Hamil Anak Kedua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com