Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalina Ocktaranny Cari Pendamping yang Bertanggung Jawab

Kompas.com - 18/03/2019, 15:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Kalina Ocktaranny tidak memungkiri ia merasakan kekecewaan bahkan trauma karena perceraiannya dengan Muhammad Hendrayan pada Maret 2018 lalu.

"Trauma pasti ada, kecewa juga ada. Tapi saya enggak mau menjadikan trauma dan kecewa sebagai penghambat move on ke depannya," kata Kalina saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Belajar dari kegagalan pernikahannya, Kalina kini sangat selektif memilih pria yang akan menjadi pasangannya nanti.

"Hanya saja saya lebih memilih lagi, tapi gagal. Saya enggak mau tersandung di lubang yang sama untuk ketiga kalinya nih," ungkapnya.

"Semuanya saya jadikan pelajaran, mau menjadi Kalina yang lebih baik lagi, menjadi Kalina yang anaknya bangga sama ibunya," imbuh Kalina.

Ibu satu anak ini mengatakan ingin mencari sosok pria yang bertanggung jawab dan mau menerima putranya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Nikmati Kesendirian

"Yang tanggung jawab, bikin nyaman, Bertanggung jawab. Kenapa ? Karena saya enggak mau nanti malah hanya numpang di kehidupan saya," ungkapnya.

"Kalau masalah rezeki, itu bisa dicari sama sama. Selain itu bisa menerima saya dan anak saya," lanjutnya.

Sebelum menikah dengan Hedrayan, Kalina Ocktaranny membina rumah tangga dengan ilusionis Deddy Corbuzier. Mereka menikah pada 2005 dan bercerai pada 2013. Dari pernikahannya dengan Deddy, lahirlah Azka.

Baca juga: Resmi Bercerai, Ini Pesan Hendrayan Untuk Kalina Ocktaranny

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com